Tiang Tenis Tanam TTT-01P

jual-tiang-tenis-tanam-grosirmatrasbeladiri

Spesifikasi Tiang Tenis Tanam

  • – Sesuai standart ITF (International Tennis Federation) dan PELTI (Persatuan Tenis Lapang Seluruh Indonesia).
  • – Sistem pemasangan ditanam dilantai (bisa dilepas dari lantai).
  • – Bahan tiang dari aluminium alloy profil ukuran 90mm x 90mm dengan tebal 2mm.
  • – Untuk mengencangkan net menggunakan roll putar dengan roda gigi dan handle kuningan.
  • – Ketinggian net dipinggir lapangan 107cm dan ketinggian net ditengah lapangan 91,4cm.
  • – Tinggi tiang 147cm dan bagian yang ditanam ke lantai 40cm.
  • – Tiang dilengkapi padding tebal 25mm dengan dimensi 12 cm x 15 cm x 104 cm.
  • – Berat total +-17 kg.
GrosirMatrasBeladiri.com
Jual Tiang Tenis Tanam Harga Grosir Pabrik

Tenis merupakan salah satu cabang olahraga olimpiade yang permainannya cukup sederhana. Yakni dimana dua pemain lawan (tunggal) atau pasangan pemain (ganda) menggunakan raket yang digantung dengan kuat. Untuk mengenai bola dengan ukuran, berat, dan melambung di atas jaring di lapangan persegi panjang. Tujuan permainan tenis tidak lain adalah untuk mendapakan poin yang apabila berhasil mengumpulkan poin tersebut sebanyak-banyaknya, maka akan mendapatkan juara. Oleh karena itu dibutuhkan pembatas antara daerah tim satu dengan yang lainnya. daerah tersebut dibatasi baik dengan garis pembatas maupun net. Nah, disini net dikaitkan dengan tiang penyangga net tersebut.

Net yang biasa digunakan dalam permainan tenis berbeda satu sama lain. Dalam penggunaan net, memerlukan sebuah tiang penyangga net tersebut. Jarak antar tiang satu dengan taing yang lainnya berbeda. Salah satunya adalah tiang tenis ganda. Jarak tiang net tenis ganda adalah 0,914 m dari garis pinggir lapangan. Tinggi net bagian ujung adalah 1,07. Tinggi net tepat di tengah adalah 0,914 m. Maka dari itu, untuk kelangsungan suau pertandingan tenis dibutuhkan tiang penyangga net demi kelancaran permainan tenis tersebut. Disini, kami menyediakan tiang tenis tanam yang tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan anda dan dengan harga yang ekonomis. Tiang yang merupakan produk kami adalah tiang yang tidak mudah berkarat dan rusak. Tiang tenis tanam ini tidak dapat dipindah-pindahkan karena bersifat paten. Jual Tiang Tenis Tanam Harga Grosir Pabrikdisini

Tiang Tenis Tanam

Tentang Tenis

Tenis awalnya dikenal sebagai tenis rumput yang dahulunya eksis di negara Inggris, karena dimainkan di lapangan rumput oleh pria dan wanita. Sekarang dimainkan di berbagai permukaan. Permainan kuno ini masih dimainkan hingga
tingkat yang terbatas dan biasanya disebut tenis nyata di Inggris, tenis lapangan di Amerika Serikat, dan tenis kerajaan di Australia.

Penambahan warna dan gaya pada pakaian tenis (dulu terbatas pada warna putih) menciptakan suasana yang berestetika meskipun terlihat seperti pakaian santai. Bola tenis, yang secara historis berwarna putih, kini hadir dalam beberapa warna. Misalnya saja warna kuning. Bingkai raket, yang telah diukur dan memiliki bentuk standar terbuat dari kayu laminasi, yang diproduksi dalam berbagai pilihan ukuran, bentuk, dan bahan, tonggak paling signifikan adalah pengenalan bingkai logam mulai tahun 1967.

Sejarah Tenis

Di Australia, tenis mulai dikenalkan serta dimainkan masyarakat luas pada tahun 1880. Kejuaraan tenis di negara Australia sendiri pertama dimainkan pada tahun 1905. Berbeda dengan negara Australia, Selandia baru mengadakan Kejuaraan
nasional pertama pada tahun 1886. Kemudian pada tahun 1904, Asosiasi Tenis
Rumput Australasia (kemudian Australia) didirikan.

Di negara lain seperti Perancis, Kejuaraan tenis meja (ping pong) pertama diadakan di Stade Français pada tahun 1891, tetapi kejuaraan tersebut hanya sebatas turnamen antar club yang tidak dimainkan secara internasional sampai
akhir tahun 1925. Federasi Tenis Rumput Perancis didirikan pada tahun 1920.

Kejuaraan nasional lainnya diresmikan di Kanada (1890), Afrika Selatan (1891), Spanyol (1910), Denmark (1921), Mesir (1925), Italia (1930), dan Swedia (1936). Pada tahun 1884 kejuaraan wanita diperkenalkan di Wimbledon, dan kejuaraan nasional wanita diadakan di Amerika Serikat mulai tahun 1887.

Permainan Tenis

Tenis (Ping Pong) merupakan salah satu permainan cabang olahraga olimpiade di dimana dua pemain lawan (tunggal) atau pasangan pemain (ganda) menggunakan raket yang digantung dengan kencang untuk mengenai sasaran bola, dan melambung di atas jaring lapangan yang berbentuk persegi panjang. Tujuan dari permainan bola tenis ini sendiri adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Yang mana apabila poin berhasil dikumpulkan, maka tim atau pemain ttenis tersebut dapat meraih gelar juara. Poin diberikan kepada pemain atau tim setiap kali lawan gagal mengembalikan bola dengan benar dalam dimensi atau aturan yang telah ditentukan oleh wasit. Tenis dimainkan sesuai aturan yang disetujui oleh Federasi Tenis Internasional (ITF), badan olahraga dunia yang bertanggung jawab atas olahraga tersebut.

Berbeda dnegan tenis lapangan, tenis meja (ping pong) lebih pada permainan olahraga tenis yang dimainkan pada bidang meja tenis. Dapat dinikmati oleh para pemain hampir dari semua kalangan. Dalam kompetisi teratas, tenis meja menuntut baik pukulan maupun stamina, kaya akan gaya dan variasi strategi. Tenis meja telah berevolusi menjadi pertandingan adu fisik di mana pemain menyerang dan bertahan, memanfaatkan sudut dan kelemahan teknis dengan pukulan kecepatan beragam serta berputar. Dalam turnamen tenis pada umumnya menawarkan hadiah uang puluhan juta dolar setiap tahun.

 

Bacaan mengenai tenis :

ITF

Produk kami yang lain, silahkan klik disini.